Minggu, 27 Maret 2011

antara aku dan annyeong

dear annyeong (apa annyeong teh? bukannya itu bahasa korea yang artinya hallo?)
iyaaa, jadi gini. aku temenan sama sarah dari semenjak kelas mos di SMAN 2 Bandung
tapi kita kepisah pas pembagian kelas yang asli, sarah di kelas A dan aku di Jelas J (uwoooo jauh ya)

kita deket loh, karena sama-sama suka musik korea atau kpop
nah karena kita jauh jadi kita gak terlalu deket (?)
udah aja yaaah..
pada suatu hari aku teh ngetweet gini "itu YG nyogok berapa ke MAMA sampe2 menang -_-"

YG itu adalah salah satu entertainment yang me-manageri artis2 korea kaya Big Bang, 2NE1, dll
terus MAMA itu adalah acara musik, terus ngadain awards dan asrtis YG menang
nah aku teh cuma bercanda atuh ya ngetweet yang diatas ituuu

terus ada beberapa oknum yang gak suka sama aku, sebut aja uci. aku juga gak tau kenapa, mungkin karena aku MinYul shipper (Minho SHINee dan Yuri SNSD shipper) kenapa aku ngeship mereka? ya suka-suka atuh da MENURUT aku mereka cocok. udah aja yaaa

terus si uci itu lapor ke kumpulan anak2 kpopers yang fandomnya VIP (VIP adalah nama fans nya Big Bang)
sebut aja fina, chatryn, orie, kupu, dll.
nah si fina itu anak 3, dia dan temen2 nya gak suka sama aku (kayanya) terus mereka ngejelek2in aku aja di twitter.. padahal aku udah minta maaf dan ngejelasin bahwa itu semua bercanda tapi tetep aja mereka gak berenti ngejelek2in aku sampe semua orang (hampir) di twitter ngomongin aku.
udahlah disana aku ngedown pisan.

*lah terus apa hubungannya sama sarah?
sebenernya jauh sih, cuma kan ada temennya sarah. namanya riva, mungkin dia juga gak suka sama aku.
aku liat si riva itu twitteran sama fina minta janjian ym-an. dan mereka dm-an juga
udahlah aku kira itu bukan urusan aku..
ternyata beberapa saat kemudia, fina ngetweet gini *yang mau tau busuknya Magnaelonew (itu nama username twitter aku dulu) RT deh* O.O
disitu aku tambah ngedown :((

dan fina nyebarin semua tentang aku, bukan kebusukan sih, soalnya aku ngerasa aku gak busuk kaya yang diceritain fina. dia ngetweet gini nih:

- dia 96line tapi udah SMA, kalo ada yang nanya kenapa gitu dia bilang "aku kan jenius :3" <--- Demi Allah, aku gak pernah bilang gitu. aku masih kecil tapi udah SMA ya karena aku masuk SD nya terlalu muda
- dia ditanya "SUJU pertama kali perform U dimana?" terus dia jawab "di depan Yoona :3" <--- nah yang nanya itu riva (temennya sarah) dan aku jawab kaya gitu ya karena emang aku gak tau, yaudah aku plesetin.
nah dari situ masih banyak lagi da tapi aku ceritain sampe sini aja ya soalnya terungkap bahwa fina sama riva ym-an gitu ngomongin aku :(( dan ada yang tanya ke fina "kok kamu tau, darimana?" fina nya jawab "dari temennya yang bermuka dua =))" atulaaaaaah berarti itu sama riva kan? :(
terus juga riva bilang ke fina kalo banyak yang gak suka sama aku (ah masa?!)

padahal ya, mau tau gak? aku sama riva tuh gak pernah 1x pun ngobrol loh -_- jadi dari mana riva tau ya tentang aku hahaha ajaib
nah dari situ juga sarah udah mulai dingin ke aku. aku gak mau kaya gini, aku maunya kita semua temenan.
aku pengen aku sama sarah kayak dulu lagi :( sama riva juga pengen deket :(

ouya aku belomjelasin ya "annnyeong" yang aku maksud disini itu apa?
jadi kata temen aku, setiap aku ketemu sarah dam temen2nya dulu aku selalu saling sapa dan bilang "annyeong" ahaha jadi aku sebuat aja mereka annyeong -_- hehehe maaf yah

buat sarah, riva, maafin aku ya kalo emang kalian gak suka sama aku. tapi bener lo, aku gak seperti apa yang kalian kira. kalian belom kenal aku aja :)
buat uci, fina, dkk. kalo gak suka sama aku diem aja deh gak usah cari sensasi. aku gak mau lah nama baik aku tercemar, aku juga punya privasi.kalian belom rasain aja kalo kalian di posisi aku tuh gimana. aku harap Allah akan mengadili perbuatan kalian selama ini ke aku. aku pengen kia semua berteman baik :'))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar