Minggu, 27 Maret 2011

baca geura ini!

gini yaaa.. jangan mentang-mentang kamu kakak kelas aku jadi aku harus takut gitu sama kamu, enggak!!
aku teh gak suka gitu sama kamu teh, masalahnya apalah geje gitu ngeseliiiin

kamu suka niruin aplikasi twitter aku, dari mulai aku pake Galaxy pad, Fluppy sampe Twaim juga kamu ngikutin.
atulaaaah pelissss gitu yah, keliatan pisan. kesel atuh, masalahnya yang pake aplikasi itu baru aku. dan kalo orang lain mah ya sok aja. tapi ini maslahnya teh kamu yang pake gitu. aku jadi hayang utah, kehed!!

terus yah kamu teh suka jb (join bareng) tweets aku sama temen2 aku atau sama siapapun. atulaaaah kamu teh ganggu ajaaa.
sok kamu digituin mau gak? da gak semua orang nganggep itu bercanda. kalo orangnya lagi kesel tiba-tiba kamu jb tweets itu gimana, hok?! kesel atuh pastinyaaaaaaaaaaaaaaaa
makannya aku teh sebel sama kamu walaupun kamu kakak kelas aku tapi bukan berarti kamu seenaknya gak sopan ke aku.aku juga butuh privasi!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar